Long Danni Dikabarkan Mundur dari Agensi Wajijiwa Entertainment

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 Maret, dilansir dari aplikasi perusahaan, Long Danni tidak lagi berfungsi sebagai pengendali sebenarnya atau audit controller dari sembilan perusahaan.

Diantara perusahaan tersebut termasuk perusahaan utamanya yang berlokasi di Tianjin, dan perusahaan pakaian jadi. Pengendali sebenarnya dari perusahaan yang terlibat diubah menjadi Peng Li.

Selain itu agensi hiburan di bawah naungan Tencent Video yaitu Wajijiwa Entertainment juga dikabarkan dilepas dari genggaman dirinya.

Wajijiwa Entertainment sendiri didirikan pada tahun 2017. Sebelumnya, perwakilan hukumnya adalah Long Danni. Berdasarkan inovasi konten, perusahaan tersebut menciptakan rantai industri idola yang unik.

Dengan “idola” sebagai inti, melalui pengembangan variety show, film dan televisi IP, musik trendi dan dimensi lainnya, Wajiniea terus menciptakan produk idola remaja yang membawa nilai-nilai dan energi positif remaja.

Grup jebolan dari acara The Coming One, PRODUCE 101 China, CHUANG 2019, CHUANG 2020, dan CHUANG 2021 dinaungi oleh Wajijiwa di bawah kendali Long Danni sebelumnya.

  • Bagikan