Lu Keran THE9 Ikut Digosipkan Beli Cincin Couple untuk Pacarnya

  • Bagikan
lu keran the9
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Lu Keran juga turut diisukan membeli cincin pasangan yang diduga diberikan untuk sang kekasih.

Pada 11 November, banyak sekali artis dan idola yang dikabarkan membeli cincin berlian merek tertentu yang memerlukan pengaitan kartu identitas.

Namun tak lama kemudian, klub penggemar resmi personel THE9 itu akhirnya turun tangan untuk memberikan klarifikasi.

“Klub pendukung telah memperhatikan masalah ini sejak fermentasi rumor ini, dan menghubungi studio dan penanggung jawab perusahaan sesegera mungkin.

Semua informasi yang diperoleh sekarang diatur dan dipublikasikan sebagai berikut.

1. Fakta bahwa ‘Lu Keran membeli cincin merek tertentu’ yang tersebar di Internet adalah penyelewengan informasi dan tidak dibeli oleh artis itu sendiri.

2. Studio tidak nyaman untuk membuat pernyataan berdasarkan situasi semua pihak saat ini karena bertentangan dengan konsep propaganda merek tertentu.

3. Informasi kartu identitas warga negara dilindungi oleh undang-undang, dan tidak seorang pun diizinkan untuk mengumpulkan, menggunakan, atau memprosesnya secara ilegal.

Tolong jangan percaya, menyebarkan atau menyebarkan desas-desus, melindungi privasi artis, dan dengan tegas menolak penyelewengan dan perdagangan informasi pribadi artis,”. ungkap.

Fanclub juga meminta semua orang untuk bersama-sama melindungi lingkungan internet yang sehat dan menolak tindakan jahat seperti menyebarkan rumor.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan