P-POP  

Luar Biasa, JKT48 dan MNL48 Sukses Bawakan Lagu KFC Bersama-sama

MNL48 x JKT48

Overseasidol.com – Event ‘TikTok For You Stage’ merupakan salah satu event yang berhasil mempersatukan kembali JKT48 dan MNL48 setelah sekian lama.

Dalam acara tersebut, JKT48 dan MNL48 masing-masing membawakan 1 buah lagu dan 1 lagu kolaborasi yang sangat luar biasa dan dapat membuat penonton dan penggemar terhibur.

JKT48 membawakan lagu ‘Heavy Rotation’ sedangkan MNL48 membawakan lagu ‘NO WAY MAN’ serta lagu ‘Koi suru Fortune Cookie’ menjadi lagu kolaborasi antar kedua idol grup ini.

Banyak penggemar yang merasa kagum atas penampilan dari MNL48 dan berharap suatu hari nanti MNL48 bisa kembali hadir di Indonesia untuk menyapa para penggemar.

Penampilan keduanya pun sempat menjadi trending topic di twitter dan menjadi pembicaraan hangat oleh para penggemar atas penampilan mereka yang sangat keren dan memukau.

Event ini merupakan event pertama keduanya tampil bersama sejak tahun 2019 silam pada acara AKB48 Group Asia Festival 2019 di Shanghai dan pertama kalinya bagi MNL48 hadir berkunjung ke Indonesia.

Berkat adanya event tersebut, interaksi antara member JKT48 dan MNL48 pun semakin dekat bahkan beberapa anggota dari kedua grup berhasil menciptakan sebuah pertemanan yang sangat menggemaskan.

Selama berada di Indonesia, anggota MNL48 tidak jarang mengunggah beberapa kenangan yang berharga baik saat kunjungan ke tempat wisata bersejarah “Kota Tua” di Jakarta, saat latihan dan penampilan bahkan saat berkunjung ke JKT48 theater.