Lucunya Shani JKT48 Jadi Rebutan Klub Bola Indonesia

  • Whatsapp
Shani JKT48
Shani JKT48 - foto (Twitter/N_ShaniJKT48).

Overseasidol.com — Member JKT48 Shani menjadi bahasan para admin dari akun resmi berbagai klub bola Indonesia pada 19 Agustus kemarin.

Awalnya Shani menuliskan cuitan dalam akun Twitter miliknya yang menyinggung para klub bola. “Hahahaha club2 bola lagi ada apa nih”, tulis Shani.

Bacaan Lainnya

Cuitannya tersebut rupanya direspon oleh akun resmi klub bola di Indonesia. “Akulah fortune cookie mu 👉🏻👈🏻”, tulis akun Bali United membalas Shani.

Lalu cuitan Shani juga dibalas oleh akun resmi klub bola di Semarang Jawa Tengah, PSIS Semarang, “Tak melu nyimak sopo ngerti….”.

PSS Sleman juga tak ketinggalan dalam akunnya juga membalas cuitan Shani. Mereka membalas dengan foto gif Shani dengan hand sign hati.

Namun rupanya cuitan dari PSS Sleman ditanggapi oleh akun klub bola lain yang membalas sebelumnya. Bali United membalas cuitan PSS Sleman dengan foto Shani favoritnya dengan kalimat, “sorry man”.

Bali United yang berebut Shani dengan PSS Sleman ini rupanya didukung oleh PSIS Semarang dengan balasannya, “Sip Bli”.

Ketika ketiga klub bola ini dberlomba-lomba menarik hati Shani, akun federasi sepak bola Indonesia PSSI muncul dan mengakhir tersebut.

Wah-wah apakah semua admin klub sepak bola ini adalah wota dari JKT48? Momen unik ini memang sering terjadi bahkan tak jarang para akun lub sepak bola menuliskan lirik lagu JKT48 dalam cuitannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *