Luo Yunxi dan Wu Qian Dipasangkan untuk Drama Baru ‘Light Chaser Rescue’

  • Bagikan
light chaser rescue chinese drama
foto hak cipta Tencent Video.

Overseasidol.com — Luo Yunxi dan Janice Wu Qian akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain untuk drama baru berjudul “Light Chaser Rescue (追光者)”.

Melalui akun Weibo resmi dari drama tersebut, poster individual keduanya dirilis. Keduanya terlihat memakai baju sesuai dengan pekerjaan dari tokoh yang mereka perankan.

Baik Yunxi dan Janice Wu akan memerankan karakter relawan yang menjalani pelatihan melelahkan untuk menjadi pekerja lapangan dengan kemanusiaan profesional.

Mereka akan ditugaskan untuk melakukan misi penyelamatan di udara dan di laut. Nampak dalam poster juga keduanya mengenakan seragam penyelamatan berbeda warna.

Luo Ben yang dibintangi Luo Yunxi adalah seorang pengacara yang bergabung dengan kelompok sukarelawan untuk mencari saudara perempuannya.

Dalam perjalanannya menjadi relawan, Luo Ben bertemu dokter cantik bernama Zhan Yan yang diperankan oleh Wu Qian.

Namun rupanya keduanya sudah mengenal tapi hubungan keduanya tidak akrab. Luo Ben dan Zhan Yan menjadi lebih akrab saat bekerja dalam tim penyelamatan dan berakhir dengan munculnya benih-benih cinta.

Drama ini telah menggelar syuting perdana pada tanggal 5 Juni kemarin. Dengan disutradarai oleh Zhang Tong, drama ini akan memiliki total 40 episode dan bakal tayang di Tencent Video!

  • Bagikan