Max Nattapol Mengantar Hingga Bandara, Tul Pakorn Tidak Tahan dan Terharu

Overseasidol.com – Moment kebersamaan MaxTul kembali hadir disaat mereka harus bertemu untuk terakhir kali nya. Dalam unggahan beberapa foto dari netizen yang melihat, Max Nattapol dan Tul Pakorn terlihat di sebuah bandara.

Keberadaan mereka di bandara adalah karena Max Nattapol akan mengantar kepergian dari Tul Pakorn ke luar negeri. Tujuan dari keberangkatan Tul Pakorn diketahui adalah New York, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan nya.

Tul Pakorn akan berada di Amerika Serikat selama 2 tahun untuk melanjutkan studi di salah satu universitas di negara tersebut.

Hal ini merupakan janji yang diberikan oleh Tul Pakorn beberapa waktu yang lalu dan dirinya sudah merencanakan hal ini sejak jauh-jauh hari.

Selama mengantar kepergian Tul Pakorn, terlihat jelas Tul tidak bisa menahan air mata nya karena harus berpisah selama 2 tahun dengan Max Nattapol.

MaxTul Moment

Tul Pakorn diketahui akan belajar di University of Colombia untuk mengejar gelar master di bidang Real Estate.

Menurut kabar yang beredar, Tul telah diterima di universitas tersebut sejak tahun 2020, namun karena pandemi Covid-19 Tul terpaksa menunda keberangkatan nya.

Selain itu juga, kelas yang diambil oleh Tul Pakorn akan di mulai pada 31 Mei 2022 mendatang dan Tul akan mengbil cuti sekitar bulan Agustus untuk tampil di acara Raikan Fancon di Antipolo, Filipina bersama dengan Max Nattapol.

Follow Kami Juga di: