Mean Phiravich Adalah Anak Hasil Program Bayi Tabung, Fakta Atau Hoaks?

  • Bagikan

Overseasidol.com — Mean Phiravich aktor ganteng dari Thailand belakangan ini jadi perbincangan netizen karena statusnya sebagai anak dari bayi tabung, benarkah?

Rupanya hal ini fakta yang belum banyak yang diketahui banyak orang, Mean akui dirinya bisa lahir dengan program bayi tabung.

Hal ini tentunya banyak mengejutkan penggemarnya terutama di luar negeri yang belum mengetahui fakta menghebohkan tersebut.

Menurut penjelasan dalam sebuah variety show, Mean mengungkapkan dirinya memang anak dari program bayi tabung pertama di Thailand yang dilakukan pada tahun 1998.

“Iya dari program pertama tapi bukan bayu yang pertama. Aku lahir tahun 1998 anak pertama (dari bayi tabung) mungkin dua atau tiga tahun lebih tua dari aku,” ungkapnya.

Ditanya mengenai kondisi badannya karena berbeda dari orang lain, ia pun mengaku dirinya cukup agak lemah.

Dia terkadang menderita seperti alergi ringan namun selebihnya ia sehat dan normal seperti orang pada umumnya.

Dalam penjelasannya, ia juga mengungkapkan bahwa orang tuanya mengalami masalah kesehatan sehingga mengikuti program bayi tabung pertama di Thailand saat itu.

Dilaporkan Nean merupakan salah satu dari keeempat embrio yang berhasil untuk dikembangkan saat proses bayi tabung pertama di negeri gajah putih tersebut.

  • Bagikan