Mean Phiravich Debut sebagai Produser di Mini Series ‘The Yearbook’

  • Bagikan

Overseasidol.com — Mean Phiravich adalah sosok aktor populer di Thailand yang menjadi populer lewat beberapa serial seperti Love By Chance The Series.

Dengan menjadi bintang besar, rupanya tak cukup dirinya berada di zona ternyamannya tersebut.

Mean rupanya bakal debut sebagai seorang produser sekaligus sutradara di usia mudanya lewat mini series baru berjudul “The Yearbook”.

The Yearbook akan membawa kalian kembali ke tahun 2002 dengan kisah cinta, persahabatan, impian, dan janji dua sahabat dekat yaitu Nat dan Phop.

Mean akan menduduki posisi Produser Eksklusif dan juga menggabungkan peran sebagai sutradara bersama dengan Pchy Wit.

Idola muda itu telah memiliki banyak pengalaman baik dari dunia akting maupun studi di bidang perfilman Fakultas Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Thammasat University.

Dilansir dari daradaily.com, Mean mengaku bahwa ia bukan sutradara penuh dalam serial ini.

Ia akan lebih berfokus pada cerita, sudut kamera, pencahayaan, dan berbagi ide menyenangkan.

Serial ini mengambil latar di tahun 2000, di mana menurut Mean itu sangat cocok karena di masa tersebut orang mulai berubah pandangannya.

Selain itu, serial ini akan menampilkan media sosial MSN yang dulu dipakai oleh banyak orang dan akan membuat penonton flashback kembali ke masa mudanya dulu.

The Yearbook The Series bakal memiliki total 8 episode dan bakal tayang segera di Line TV. Siap menantikan karya debut Mean?

  • Bagikan