Melanggar Kontrak, Shobu Marin Putuskan Mengundurkan Diri dari NMB48

NMB48 Shobu Marin
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Pada hari ini (12/12) NMB48 secara mengejutkan mengumumkan bahwa salah satu anggota nya yaitu Shobu Marin (6th Generation) telah mengajukan pengunduran diri.

Dijelaskan bahwa Marin melakukan pelanggaran kontrak yang sangat serius sehingga membuat diri nya harus memilih untuk mengundurkan diri.

Pihak NMB48 dan Shobu Marin pun telah berdiskusi mengenai hal ini dan pada akhirnya Marin memutuskan untuk resign dari grup tersebut.

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh pihak NMB48, Marin telah bersikap egois dan membuat ketidak nyamanan diantara anggota lain.

Selain itu, kata-kata  serta tindakan dari Shobu Marin membuat nya dipandang tidak baik dan menyebabkan salah paham diantara semua anggota serta staff NMB48.

Banyak kabar yang beredar bahwa Marin telah melakukan sebuah scandal di beberapa forum internet seperti menggunakan kata-kata kasar, menghina member serta fans dan sebuah foto bersama seorang pria yang diduga kekasihnya.

Shobu Marin pun meminta maaf atas kejadian ini dan memohon kepada seluruh penggemar agar terus mendukung NMB48.

Untuk penerimaan surat, hadiah dan lain sebagai nya pihak NMB48 tidak memberikan izin bagi penggemar untuk memberi Marin hal tersebut karena adanya peraturan mengenai kebijakan tentang Covid-19.

Sumber: NMB48 Official