Member ke-17 JKT48, Cerita Urban Legend yang Menghantui Theater

JKT48 Theater
JKT48 Theater

Overseasidol.com – JKT48, sebuah idol grup dengan konsep unik pertama yang hadir di Indonesia pada tahun 2011 silam telah menjadi magnet baru di dunia entertainment khusus nya musik.

Mengusung konsep ‘Idol yang dapat kamu temui setiap hari’ membuat para penggemar bisa menyaksikan mereka di sebuah tempat bernama “JKT48 Theter”.

Terletak di lantai 4 mall Fx Sudirman, Jakarta Selatan ini menjadi tempat berkumpulkan member dari JKT48, staff serta penggemar.

Dibalik keindahan dan suasana ramai theater JKT48 ini, terdapat sebuah cerita urban legend yang terkenal di kalangan penggemar, member dan semuanya.

Urban legend tersebut adalah sosok member ke-17 JKT48 yang selalu hadir diberbagai lagu yang dibawakan oleh grup tersebut.

Menurut kesaksian penggemar dan member, sosok wanita cantik yang disebut sebagai member ke-17 ini selalu hadir di lagu ‘Hikoukigumo‘ dan lagu ‘Tanpopo no Kesshin‘.

Sosok tersebut banyak disebut oleh penggemar sebagai ‘kembang theater’ dan sering ikut menyapa para penonton.

Selain menjadi perbincangan penggemar, sosok member ke-17 ini juga pernah diceritakan oleh Freya dan Cindy Gulla dalam sebuah video.

Bahkan, Freya sempat tidak sengaja memperlihatkan dengan jelas sosok member ke-17 tersebut dan dirinya menjelaskan bahwa saat foto tersebut diambil hanya ada dirinya sendiri dan sosok yang ada bukan member atau staff.

Selain member ke-17 yang terkenal, ternyata di theater JKT48 tersebut terdapat sosok perempuan yang sering berputar-putar di sudut theater dan sosok anak kecil di bangku sebelah VIP serta sosok wanita tua di bangku penonton.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian pernah berjumpa dengan sosok tersebut?

sumber: 48time

 

Follow Kami Juga di: