Member SNH48 GROUP Mengeluh Digaji Kecil, Ini Penghasilan Terendah Mereka!

  • Whatsapp
SNh48

Overseasidol.com — Baru-baru ini, para gadis idola dari SNH48GROUP muncul di media sosial dan mengeluh ke publik bahwa mereka digaji sangat kecil.

Ungkapan gaji mereka yang tak seberap itu disampaikan dalam ruang obrol aplikasi Pocket48. Beberapa member sister grup BEJ48 dan GNZ48 mengungkap gaji rendah mereka!

Bacaan Lainnya

Chen Nanxi GNZ48 berkata, “Gajiku itu rumit. Semua orang telah melihat saya turun berat badan bulan ini. Saya tidak pernah sesulit ini. Gaji dasar pekerja pencuci piring di lantai bawah lebih tinggi daripada saya, dan biaya sekolah untuk kelas tari dan kelas musik vokal terlalu tinggi. Berpikir tentang bisnis sampingan,”.

Menurut seorang netizen, gaji Yang Yuanyuan BEJ48 hanya 540,96 Yuan ata sekitar 1,1 juta rupiah per bulan. Xu Huiling GNZ48 pun ikut mengeluh dan berkata gajinya lebih rendah dari biaya hidup saya di perguruan tinggi.

Lu Jing GNZ48 lebih banyak mengeluh dan gajinya tidak lebih dari setengah pajak yang dipotong sebelumnya yaitu kurang dari 600 yuan.

Beberapa anggota tidak tahan menghadapi masa-masa sulit dan memutuskan untuk hengkang dari grup.

Meski banyak rumor terkait gaji ini menyebar, STAR48 selaku agensi belum pernah menjelaskan secara rinci gaji member SNH48 GROUP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *