Mendapat Hadiah Solo MV dari Showroom, Shania Gracia JKT48 Jalani Syuting di Turki

  • Bagikan
Gracia

Overseasidol.com – Beberapa waktu yang lalu, JKT48 telah menggelar sebuah kompetisi seru dimana fans bisa memberikan hadiah kepada idola nya agar bisa memenangkan posisi pertama dan mendapat hadiah berupa solo MV.

Shania Gracia menjadi member JKT48 yang berhak mendapatkan posisi pertama dan baru baru ini Shania Gracia pun terlihat akan menjalani proses syuting dari solo MV tersebut.

Solo MV milik Shania Gracia ini dikabarkana berlokasi disebuah tempat di Turki, karena sejak kemarin (11/06) Shania Gracia dan beberapa staff sudah terbang ke sebuah negara untuk menjalani proses syuting tersebut. Dengan adanya solo MV dari Shania Gracia yang berlokasi di Turki ini membuat MV miliknya menjadi MV pertama yang syuting di Asia Barat dan sekaligus Eropa.

Shania Gracia akan menjalani syuting selama 5 hari dan belum diketahui judul lagu yang akan dibawakan oleh Gracia sebagai hadiah dari pertandingan showroom tersebut.

Banyak fans yang menduga bahwa Shania Gracia akan membawakan lagu Finland Miracle, tetapi sampai sekarang teka teki dari lagu yang akan dibawakan oleh Gracia masih menjadi misteri dan akan menjadi kejutan bagi para fans JKT48.

Sumber : Shania Gracia Instagram

Kira-kira menurut kalian, Gracia akan membawakan lagu apa ya?

  • Bagikan