Meng Meiqi Dituduh Pelakor, Yuehua Akhirnya Angkat Bicara

  • Bagikan
meng meiqi
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 25 Oktober, Meng Meiqi dituduh menjadi pelakor usai pengakuan seorang mantan produser musik.

Mantan pacar dari produser musik bernama Chen Lingtao mengekspos bahwa Meiqi telah menjadi selingkuhan kekasihnya pada waktu itu.

Alhasil hubungan yang telah dijalin sang mantan pacar yang bertahun-tahun itu kandas karena perselingkuhan.

Sang mantan ini rupanya juga membeberkan bukti kuat percakapan antara Meiqi dengan Chen Lingtao yang sangat mesra dan merayu.

Kemudian para netizen juga bereaksi di media sosial dan mengcap mantan anggota Rocket Girls 101 itu sebagai pihak ketiga atau ‘xiao san’.

Karena viral dan menjadi diskusi panas di Weibo, agensi Meiqi ‘Yuehua Entertainment’ tak lama langsung memberikan pernyataan resmi.

Baru-baru ini, beberapa pengguna internet telah menyebarkan komentar palsu tentang pihak ketiga dan “xiaosan” artis kami Ms. Meng Meiqi di platform online utama.

Hal ini secara serius melanggar hak Ms. Meng Meiqi melalui bukti dan spekulasi jahat. Ini memiliki pengaruh yang sangat buruk pada reputasi artis kami.

Pernyataan

1 Artis kami Ny. Meng Meiqi tidak memiliki pengetahuan tentang kehidupan pribadi Mr. Chen Lingtao, dan tidak pernah secara aktif terlibat dalam hubungan orang lain.

2. Yang disebut riwayat obrolan di Internet adalah tangkapan layar sepihak, dan Meng Meiqi saat ini masih lajang.

Kami sangat dituduh atas tindakan beberapa pengguna internet yang menyebarkan desas-desus untuk menyembunyikan fakta, perusahaan kami berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum dari personel yang relevan melalui cara hukum.

Saya harap Anda akan fokus pada panggung dan karya para seniman, dan berhenti menyebarkan informasi palsu tanpa percaya dan menyebarkan desas-desus.

Bekerja sama untuk menciptakan lingkunganinternet yang sehat dan beradab dan memberikan energi sosial yang positif.

Pernyataan yang dikeluarkan agensi ini dibanjiri dukungan para penggemar dan memiliki jumlah 1,5 juta ‘suka’ di Wiebo.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan