Mengganti Salah Satu Aktor nya, Serial Drama BL ‘Nilundon’ Kembali di undur

  • Bagikan
Nilundon

Overseasidol.com – Pada tanggal 31 Oktober 2021 kemarin seharusnya menjadi penayangan pertama episode 0 dari serial drama BL ‘Nilundon The Series’.

Namun, karena ada beberapa masalah akhirnya serial tersebut resmi di undur dan seluruh kegiatan dari project serial drama BL ‘Nilundon’ pun ikut mengalami penundaan.

Tidak lama kemudian tepat pada 8 November 2021 kemarin pihak Ozon Creative selaku rumah produksi dari serial drama BL ‘Nilundon’ akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengganti salah satu aktor yang berperan di dalam serial tersebut.

Salah satu aktor nya yaitu Nut Nutchapon memutuskan untuk keluar dari project drama tersebut dengan alasan yang belum diketahui sebabnya.

Sehingga, pihak dari Ozon Creative akan mencari pengganti dari karakter ‘Don’ yang diperankan oleh Nut Nutchapon serta akan mengganti saluran penayangan drama tersebut.

Diketahui, Nut Nutchapon memiliki sebuah project serial drama BL untuk rumah produksi Wabi Sabi yang rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang dan akan segera memulai syuting mereka, yaitu serial drama BL ‘Dear Doctor’.

Pihak dari Ozon Creative sendiri meminta agar penggemar tetap terus menunggu dan terus mendukung agar drama tersebut bisa secepatnya tayang setalh melakukan beberapa pergantian.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan