Aktor Karn Kasidej Dibuat Kecewa Terhadap Pihak Penyelenggara Acara di Filipina

Karn Kasidej
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Aktor Karn Kasidej menjadi salah satu selebriti Thailand yang di undang pada sebuah event yang diselenggarakan di negara Filipina.

Event yang rencananya akan digelar pada bulan September 2022 mendatang ini dikabarkan akan dihadiri oleh 54 lebih selebriti Thailand dalam sebuah acara berjudul ‘Raikan Fancon’.

Tetapi, belum juga diselenggarakan sangat disayangkan acara tersebut harus dibatalkan karena terdapat beberapa masalah yang terjadi dan sangat menyesal atas kejadian seperti itu.

Belum selesai dengan permasalahan internal, pihak penyelenggara harus berurusan dengan beberapa aktor yang rencana nya diundang.

Salah satu selebriti yang menjadi korban adalah Karn Kasidej yang secara terang-terangan bahwa dirinya merasa kecewa atas kejadian tersebut.

Capture

Dalam komentar yang ditulis oleh Karn Kasidej menyebutkan bahwa dirinya merasa di bohongi terkait  pembatalan dan pembayaran biaya penyelenggara.

Sontak hal tersebut membuat penggemar terkejut dan merasa bahwa kejadian ini menjadi salah satu pukulan keras bagi negara Filipina yang dianggap sebagai basis terkuat dunia BL karena banyak nya penggemar BL Thailand disana.

Berikut adalah kalimat yang di tulis oleh Karn Kasidej di instagramnya:

“Anda BERBOHONG kepada kami, Anda mengatakan tim Anda SUDAH mentransfer remunerasi ke tim manajemen saya TAPI ANDA BENAR-BENAR TIDAK!!! sudah telat sejak bulan JULI … dan sekarang telah memasuki bulan AGUSTUS anda berkata bahwa hal tersebut telat dibayar tetapi harus menunggu dari pihak bank … kalian tidak membayar lagi wft … ini sangat miris… juga untuk fansnya. .. kalian harus mengembalikannya (biaya tiket) secepatnya”.

(Instagram: @karnkpn)

Pembatalan event ‘Raikan Fancon’ merupakan kali kedua acara BL Thailand yang dibatalkan setelah sebelumnya di gelar salah satu event besar selama 3 hari, namun dikarenakan para selebriti merasa kecewa serta tidak memenuhi ekpetasi akhirnya pada hari ketiga secara resmi telah dibatalkan.

Bagaimana pun ini merupakan pukulan berat bagi Filipina, karena dalam kalender jadwal event BL terdapat tiga acara besar yang siap di gelar, yaitu Kinn Porsche World Tour, Gulf Kanawut Asia Tour dan satu acara lainnya.

Follow Kami Juga di: