Mew Suppasit Gelar Fansign, Obati Kerinduan Para Penggemarnya

Mew Suppasit
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Meskipun tengah disibukkan dengan berbagai macam project yang dirinya kerjakan, Mew Suppasit masih tetap menyapa para penggemarnya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Mew Suppasit menggelar sebuah acara fansign bersama para penggemar di Peninsula, Bangkok pada hari Minggu (22/05) kemarin.

Bertajuk ‘Thanos Fan Sign and Hi Touch’ dan ‘Summer Fireworks Fan Sign and Hi Touch’ Mew Suppasit memberikan berbagai macam kegiatan yang menarik.

Para penggemar bisa merasakan keseruan yang diberikan serta menikmati suasana yang begitu hangat dari seluruh rangkaian acara.

Selain itu juga, Mew Suppasit menyajikan penampilan yang luar biasa dengan menyanyi, mengobrol serta bercanda bersama para penggemar nya.

Disela-sela kegiatan, Mew Suppasit pun menceritakan tentang lagu baru nya yang akan segera di rilis, dalam hal itu Mew bercerita mengenai dirinya yang melakukan rekaman sebanyak 5 kali dengan waktu sekitar 6 bulan.

Mew Suppasit pun menjelaskan mengenai lagu baru nya berjudul ‘Summer Flower’ yang menceritakan tentang seseorang yang harus kehilangan orang yang disayangi dan hal tersebut bisa dirasakan dilagu ini.

Sukses nya acara tersebut tidak membuat New Suppasit berhenti menggelar acara serupa, dikabarkan tepat pada hari ini (27/05) acara ‘365: Fansign & Hi Touch’ akan digelar.

sumber: instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: