Mew Suppasit, Geonu dan JM JUST B Digosipkan Akan Bermain Serial BL Korea

Mew Suppasit
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Mew Suppasit digosipkan akan kembali ke dunia BL setelah sekian lama tidak beradu akting sejak terakhir di series ‘TharnType’ pada 2020 silam bersama dengan Gulf Kanawut.

Saat ini, Mew Suppasit lebih fokus mendalami bidang sebagai seorang penyanyi dan CEO, sementara untuk akting dirinya baru menyelesaikan drama terbaru hasil karyanya yaitu ‘The Ocean Eyes’.

Namun, baru-baru ini para penggemar dikagetkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Mew Suppasit akan kembali ke dunia BL dan akan berkolaborasi dengan dua anggota boy grup asal Korea Selatan yaitu JUST B.

Dikabarkan, Mew Suppasit akan berperan sebagai seorang protagonis dalam series terbaru berjudul ‘Love is Like a Cat’ yang rencana nya tayang pada tahun 2023 mendatang.

Series tersebut menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang mempunyai sebuah trauma terhadap binatang dan mencoba untuk menghilangkan rasa trauma tersebut.

Mew Suppasit akan beradu akting dengan Geonu (Lee Geon Woo) dan JM (Chu Ji Min) serta series tersebut akan di produseri oleh produser yang sama seperti series ‘Peach of Time’.

289988464 5341951309198864 6611809528019135700 n

Series terbaru ini rencana nya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023 dan akan segera memulai syuting pada tahun 2022 ini.

Jika kabar tersebut benar, ini merupakan pertama kalinya Mew Suppasit akan bermain sebuah series yang merupakan hasil kolaborasi antara Korea Selatan dan Thailand.