-Iklan-
Thai Seleb

Mew Suppasit Sempat Mendapat Penolakan saat Mengawali Kariernya

×

Mew Suppasit Sempat Mendapat Penolakan saat Mengawali Kariernya

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Mew Suppasit, aktor sekaligus seorang CEO sukses asal Thailand ini ternyata tidak meraih kepopuleran dengan cara yang instan.

Mew Suppasit menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami penolakan saat mengawali karirnya di dunia entertainment.

Sebagai seorang yang mutitalenta, Mew Suppasit juga pernah mengalami sesuatu yang tidak begitu menyenangkan karena banyaknya penolakan yang di dapatkannya.

Namun, sebuah kejaiban datang Mew Suppasit tiba-tiba mendapat panggilan untuk sebuah pemotretan namun karena belum bisa enjoy, tubuh Mew Suppasit pun kaku keperti robot.

Sejak saat itu, Mew Suppasit pun banyak mengambil tawaran sebagai seorang bintang iklan dan belum berani untuk mencoba tampil berakting dalam sebuah series maupun film.

Menurut Mew Suppasit hal tersebut karena dirinya pernah ditolak oleh seorang direktur yang mengatakan bahwa butuh tinggi Mew Suppasit tidak cocok dan sempat diteriaki.

Selama menjalani karirnya di dunia entertainment, Mew Suppasit pun terus gencar untuk mengikuti berbagai casting serta meminta izin dan doa dari orang tuanya.

Diketahui, Mew Suppasit harus bisa membagi waktu antara bekerja dan belajar karena menurut penjelasannya keluarga nya cukup ketat.

Dengan usaha dan kerja keras serta pantang menyerah dari Mew Suppasit dan dukungan dari keluarga akhirnya Mew Suppasit bisa menjadi sukses seperti sekarang bahkan dirinya sudah bisa membuat perusahaan sendiri.

Berkat pengalaman yang telah dilalui di masa lalu, Mew Suppasit belajar mengenai arti kesabaran serta berubah menjadi orang yang tidak pantang menyerah serta terus maju untuk menggapai mimpinya.

sumber: instagram.rakyatraikantopini.ina