Mikami Yua eks SKE48 Umumkan Akan Segera pensiun Sebagai Aktris AV di Usia 30 Tahun

Mikami Yua eks SKE48

Overseasidol.com – Kito Momona atau biasa disebut sebagai Mikami Yua merupakan mantan anggota idol grup SKE48 generasi kedua yang bergabung sejak 2009 hingga 2014 silam.

Setelah lulus dari SEK48, dirinya melanjutkan karir sebagai seorang aktris AV dengan nama panggung Mikami Yua dan telah banyak dikenal serta telah banyak mengeluarkan DVD AV.

Selain menjadi seorang aktris AV, Mikami Yua juga tergabung dalam sebuah grup bernama “Honey Popcorn” yang merupakan Kpop grup dan semua anggotanya berasal dari Jepang.

Menjalani karir sebagai seorang aktris AV dan juga personil girl grup “Honey Popcorn” membuat Mikami Yua menjadi sibuk dan terus menerus mendapat tawaran untuk tampil di berbagai event.

Baru-baru ini, Mikami Yua secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya akan segera pensiun sebagai seorang aktris AV di usianya yang ke-30 tahun pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Hal tersebut disampai secara langsung oleh Mikami Yua dan keputusan tersebut telah dirinya pikirkan secara matang dan dengan tegas dirinya mengumumkan hal tersebut.

Selain itu juga, dari beberapa informasi yang di dapatkan, Mikami Yua akan fokus menjadi seorang pembisnis karena pada 2017 lalu, Mikami Yua telah menerbitkan brand pakaian bernama “miyour’s”.

Penggemar yang mengetahui bahwa Mikami Yua akan segera pensiun pun menerima segala keputusan yang telah dibuat olehnya serta akan selalu mendukung segala kegiatan Mikami Yua dimasa depan.

sumber: AkiP_4648

Follow Kami Juga di: