Thai Seleb

Mile Phakphum dan Apo Nattawin Dikabarkan Akan Bermain Serial BL Sejarah

6181
×

Mile Phakphum dan Apo Nattawin Dikabarkan Akan Bermain Serial BL Sejarah

Sebarkan artikel ini
Mile Phakphum & Apo Nattawin
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Kesuksesan Mile Phakphum dan Apo Nattawin sebagai pasangan dalam serial BL ‘Kinn Porsche The Series’ membawa nama mereka berdua menjadi lebih bersinar.

Keduanya dapat memberikan kesan romantis, lucu dan dingin ketika bersama dan kedunya juga mampu memberikan hubungan yang baik dengan para penggemar mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Baru-baru ini, Be on Cloud mengumumkan bahwa Mile Phakphum dan Apo Nattawin akan kembali dipasangkan dalam sebuah serial BL yang rencana nya di rilis pada tahun 2023 mendatang.

Berbeda dari serial BL sebelumnya dimana keduanya berperan sebagai bos mafia dan bodyguard nya, kali ini mereka berdua akan bermain sebuah serial BL yang mengangkat sebuah cerita sejarah.

Pada saat konser ‘KinnPorsche World Tour Day 1’ yang diadakan kemarin (24/07) pihak Be on Cloud telah memutar secara perdana teaser serial BL yang akan di bintangi oleh Mile Phakphum dan Apo Nattawin.

293368398 576243780827273 5553775869495616981 n
Credits Photo: Cebu BL Organization

Terlihat sangat jelas di dalam teaser, Apo sedang menari tarian tradisional dengan Job Yosatorn, sedangkan Mile tengah memainkan sebuah instrumen tradisional seperti drum.

Meski hingga saat ini belum diketahui judul dan kepastian tanggal tayang nya, tetapi penggemar berharap serial BL terbaru dari Mile Phakphum dan Apo Nattawin ini bisa sukses kembali seperti Kinn Porsche The Series.

sumber: Cebu BL Organization