P-POP  

MNL48 Sub Unit ‘Baby Blue’ akan Merilis Single Keempat Dibawah Dream Music Japan

MNL48 Sub Unit 'Baby Blue' 4th Single "Head Up"
Photo: MNL48 Official

Overseasidol.com – MNL48 mengumumkan akan merilis single terbaru untuk sub unit mereka yaitu ‘Baby Blue’ dan akan mempromosikan single tersebut di dunia negara yaitu filipina dan Jepang.

Baby Blue akan merilis single keempat berjudul ‘Head Up’ dengan berada di bawah label perusahaan Dream Music Japan dan akan menjadi single kedua dari sub unit tersebut yang di promosikan di negara sakura tersebut.

Rencana nya, single ini akan di rilis melalui beberapa platform music digital pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang.

Selain itu, MNL48 pun mengumumkan bahwa lagu ini akan memiliki nuansa ballad serta menjadi lagu ballad pertama bagi sub unit yang beranggotakan Coleen Trinidad, Christine Jan Elaurza dan Amanda Isidto.

Lagu ini menceritakan tentang kisah bahagia dari seseorang tetapi disatu disisi orang tersebut berada bersama orang yang tepat dan merasa bahwa dirinya akan baik-baik saja.

Banyak para penggemar yang menyambut hangat mengenai perilisan single dari sub unit ini, namun ada juga penggemar yang mempertanyakan sikap HHE selaku agensi dari MNL48 karena lebih mementingkan sub unit dibandingkan grupnya sendiri.

Diketahui hingga saat ini, MNL48 belum mengumumkan single kedelapan mereka dan telah banyak anggota yang memutuskan keluar dari grup tersebut dan beralih menjadi Youtubers.

Follow Kami Juga di: