Mukaichi Mion AKB48 Group Soukantoku Terpapar COVID-19, Begini Gejalanya!

  • Bagikan
Mukaichi Mion
Mukaichi Mion

Overseasidol.com – Hari ini (19/06) pihak AKB48 mengumumkan berita yang sangat mengejutkan yaitu tentang Mukaichi Mion (AKB48 Team A sekaligus AKB48 Group Soukantoku).

Pasal nya, Mion dinyatakan positif terpapar covid-19 dan dirinya harus beristirahat sejenak dari seluruh kegiatannya di AKB48 maupun di dunia entertainment.

Gejala awal yang ditunjukan oleh Mion adalah demam dan sakit tenggorakan sehingga dirinya langsung menjalani tes PCR disebuah institusi media di Tokyo dan hasilnya memang benar Mion dinyatakan telah postifi Covid-19.

Seluruh kegiatan Mukaichi Mion akan ditunda dalam jangka waktu yang belum ditentukan, bahkan drama panggung yang diperankan oleh Mion yang berjudul “Shin Atami Satsujin Jiken” pun harus di cancel mulai hari ini sampai pertunjukan terakhir drama tersebut.

Saat ini, Mukaichi Mion tengah menjalani perawatan medis dan akan segera kembali beraktivitas bersama AKB48 jika dinyatakan negatif.

Belum diketahui apakah nanti saat AKB48 Group Asia Festival 2021 posisi Mion akan digantikan oleh member lain atau tidak, sampai saat ini pihak AKB48 belum mengumumkan hal tersebut.

Mukaichi Mion memang tengah disibukkan oeh drama panggung di luar AKB48 sehingga kemungkinan besar para staff dan member AKB48 tidak menjalani tes PCR terkait positif nya Mion tersebut.

Mari kita doakan agar Mion diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas bersama AKB48 dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang.

Sumber : AKB48 News Ameblo

  • Bagikan