Nama Baik Artisnya Tercemar, GMMTV Langsung Ambil Tindakan Tegas

GMMTV
Photo: Instagram

Overseasidol.com – GMMTV baru-baru ini memberitahukan bahwa mereka telah menunjuk seorang pengacara yaitu Jane Phaisit untuk mengambil tindakan hukum atas apa yang terjadi kepada artisnya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh pihak GMMTV, ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja telah mencemarkan nama baik beberapa artis GMMTV.

Tu Tontawan, Dew Jirawat, Mook Worranit dan Gun Atthaphan menjadi salah satu bagian dari artis yang nama baik nya tercemar oleh oknum jahat.

Diketahui bahwa GMMTV telah melaporkan beberapa akun twitter yang sengaja menyebarkar foto Tu Tontawan dengan menambahkan pesan yang kurang pantas.

Selain itu, Dew Jirawat pun mendapat perlakuan yang sama dimana dirinya nemerima pesan yang sangat cabul dan vulgar dari oknum jahat.

Sementara itu, Mook Worranit dan Gun Atthaphan terjerat sebuah situs perjudian online bernama Winblox Winbox dimana foto serta nama dari kedua artis tersebut digunakan sebagai iklan perjudin ilegal.

Atas ada nya kejadian ini, GMMTV langsung bertindak cepat dengan melaporkan seluruh kasus yang menimpa artisnya kepada pihak berwajib dan akan mengambil tindakan hukum karena hal tersebut.

sumber: GMMTV Official & instagram/raikantopinifamily

Follow Kami Juga di: