C-Seleb

Nathan Lee Seung-hyun Rayakan 18 Tahun Tinggal di Tiongkok

601
×

Nathan Lee Seung-hyun Rayakan 18 Tahun Tinggal di Tiongkok

Sebarkan artikel ini
Nathan Lee Seung-hyun Rayakan 18 Tahun Tinggal di Tiongkok
Foto via Weibo/李承铉.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 23 Mei, Nathan Lee Seung-hyun menerbitkan sebuah artikel tentang perasaannya dalam rangka telah tinggal 18 tahun di Tiongkok.

Ia mengatakan bahwa ia telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam lingkungan domestik dan terpesona oleh budaya ribuan tahun Tiongkok tidak merasa seperti orang asing saat di negeri tirai bambu itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Sejak tahun 2006, tahun ini sudah tahun kedelapan belas saya berada di Tiongkok.

Dalam delapan belas tahun terakhir, saya telah berubah dari seorang orang asing yang tidak tahu apa-apa, menjadi sedikit demi sedikit mengenal budaya, tradisi, dan gaya hidup Tiongkok.

Saya dipengaruhi oleh pesona budaya yang terakumulasi selama ribuan tahun terintegrasi ke dalam lingkungan ini,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa Tiongkok telah memberinya banyak teman bahkan istrinya juga merupakan bintang di sana.

“Saya mendapat banyak teman yang telah membantu saya selama bertahun-tahun sejak saya datang ke Tiongkok.

Antusiasme dan kehangatan mereka membuat saya sangat memahami prinsip orang Tiongkok ‘mempunyai teman yang datang dari jauh dan mereka telah membawa saya ke sana, makan dan jalan-jalan.

Menyaksikan sungai-sungai besar dan pegunungan di Tiongkok juga memberi saya rasa memiliki selama bertahun-tahun hidup dan bekerja. Saya tidak merasa seperti orang asing di Tiongkok,” ungkapnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News