Jennie BLACKPINK Dibilang Lemes Natya Shina, BLINK Tuntut Permintaan Maaf

  • Bagikan
Jennie Blackpink Natya Shina
Jennie BLACKPINK (kiri) dan Natya Shina influencer Indonesia (kanan) - foto (Pinterest/idntimes).

Overseasidol.com — Natya Shina Youtuber dance populer tengah menjadi bahasan para fans BLACKPINK karena dianggap melecehkan Jennie dalam akun Instagramnya.

Kejadian ini bermulai dari Natya yang membuat fitur cerita dalam akun Instagramnya tentang tanggapannya terhadap penampilan Jennie BLACKPINK.

Dalam unggahannya tersebut, sang Youtuber ini menuliskan hal yang membuat geram para BLINK di Indonesia.

“Buka Youtube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia lemesnya. Konser dimana2 kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai BLINK aku jujur kecewa sama attitudenya yang ga profesional. I know she can do much better!. Hehe,sorry kalau ada yang tersinggung. Aku bukan fans fanatik jadi masih bisa nilai secara objektif”, tulis Shina dalam Instagramnya.

https://twitter.com/Black58235291/status/1297587542569566208

Sontak hal ini menimbulkan kemarahan fans BLACKPINK terutama Jennie. Tulisannya tersebut dinilai tak pantas sebagai seorang influencer di sebuah media sosial.

BLINK pun dengan cepat merespon hal ini dan membuat tagar #ApologizeToJennie hingga trending di Twitter Indonesia.

Namun sikap Natya Shina sendiri tak merespon hal ini usai dikritik. Ia malah dengan santai membalas komentar lain BLINK yang hendak menegurnya di Instagram.

BLINK sangat menyesalkan hal ini padahal Natya Shina sendiri merupakan salah satu pemenang dari dance cover BLACKPINK. Ia juga diketahui pernah dipeluk oleh salah satu personel BLACKPINK yaitu Rose.

  • Bagikan