CPOPSkandal & Kontroversi

Netizen Ini Sebut Juara ‘The Voice of China’ Habiskan Miliaran Rupiah untuk Beli Kursi Pemenang

948
×

Netizen Ini Sebut Juara ‘The Voice of China’ Habiskan Miliaran Rupiah untuk Beli Kursi Pemenang

Sebarkan artikel ini
Netizen Ini Sebut Juara 'The Voice of China' Habiskan Miliaran Rupiah untuk Beli Kursi Pemenang
Foto: 163.com.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan produser The Voice of China membuat geger publik Tiongkok.

Melalui siaran langsungnya, dirinya membeberkan informasi yang cukup mengejutkan banyak orang dan tentunya mengundang kontroversi.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam pengakuannya, salah satu dari sebelas pemenang The Voice of China ada yang membeli kursi pemenang yang dibandrol harga 30 juta yuan atau sekitar 62 miliar rupiah.

Namun netizen yang mengklaim diri sebagai mantan produser itu hanya menyebutkan nominal uangnya bukan nama pesertanya.

Hal ini langsung memunculkan beragam spekulasi di kalangan warganet karena disebutkan bahwa gender dari pemenang yang membeli kursi juara itu adalah pria.

Netizen telah mengumpulkan ada enam juara pria dalam sejarah acara ini, mereka adalah Liang Bo, Li Qi, Zhang Lei, Jiang Dunhao, Zhaxi Pintso, dan Tenzin Nima.

Banyak warganet mengesampingkan nama Zhang Lei karena memang diketahui dirinya hidup dengan latar belakang kondisi keluarga yang biasa saja.

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak acara yang telah me-rebrand nama program menjadi “Sing! China” tersebut.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News