Hanya Ada 6 Lagu Baru, Jay Chou Tanggapi Kekecewaan Netizen Tentang Album Comebacknya

jay chou album 2022
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 18 Juli, Jay Chou menanggapi kontroversi kekecewaan netizen tentang album combacknya tahun ini “Greatest Works of Art”.

Dikabarkan bahwa banyak netizen dan penggemarnya yang kecewa bahwa hanya ada 6 lagu baru dari 12 total track dalam album tersebut.

Ia kemudian menjawab dalam siaran langsungnya bahwa memang hanya ada 6 lagu baru untuk album tersebut.

Diketahui bahwa album baru “Greatest Works of Art” dirilis dalam jeda waktu 6 tahun dari perilisan sebelumnya.

Penyanyi ganteng itu mengatakan bahwa jika ia mengumpulkan 20 lagu baru mungkin bisa bertahun-tahun merilisnya.

“Kalau kita ingin mendapatkan 20 lagu bersama, apakah kita harus menunggu sampai tahun depan atau tahun depan?

Saya tidak tahu kapan itu akan dirilis. Saya pikir akan segera ada lagu baru dan saya tidak sabar menunggu semuanya untuk didengarkan mereka,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa lagu tulisannya adalah yang terpenting, “Saya pikir apakah itu lagu baru atau lagu lama, selama itu adalah lagu yang saya tulis, tidak apa-apa,”.

Jay Chou juga berkata diirnya berharap untuk merilis album setiap tahun dan menegaskan dengan mengatakan, “Saya hanya berharap,”.

Karena takut ditagih, ia mengatakan kembali, “Lupakan saja, saya akan menarik kembali apa yang saya katakan, dan saya tidak bisa mengatakannya terlalu cepat,”.

Total penjualan album baru Jay Chou melebihi 3,33 juta dan total uang yang telah terkumpul melebihi 100 juta yuan atau sekitar 222 miliar rupiah.

Follow Kami Juga di: