Netizen yang Bagikan Foto Bugil Yue Yue ONER Ungkap Dirinya Ditipu

  • Bagikan
yue yue pinkray oner
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 29 Agustus, seorang netizen mengunggah foto bugil yang diduga adalah personel boy grup ONER bernama Yue Yue atau Pinkray.

Dalam foto tersebut, idola muda itu terlihat tertidur pulas tanpa sehelai benang pun yang dikenakannya, hanya ditutupi dengan selimut.

Netizen dengan nama pengguna ‘Chouyan de Fei Fei (抽烟的肺肺)’ itu diduga pernah berkencan dengan sang idola tersebut hingga tidur bersama.

yue yue pink ray oner bugil
foto via Weibo, sumber tertera.

Chaoyan de Feifei rupanya tak puas sampai di situ, ia pun membuat heboh kembali dengan pengakuannya di media sosial Weibo (02/09).

Ia membuat pernyataan panjang yang mengatakan bahwa pada awalnya dirinya tak tahu pria yang dikencaninya adalah idola atau artis.

“Ketika dia bangun, dia mengambil ponselku dan menghapus akun WeChat-nya. Saya tidak dapat menambahkan akunnya. Saya selalu ingin menemukannya,” tulisnya.

Ia tak menduga bahwa saat netizen tersebut bermain aplikasi TikTok China ‘Douyin’, saat memilih-milih video, dirinya menemukan sang pria itu sebagai sosok artis.

“Saya tidak memiliki informasi kontak, tetapi suatu hari saya tiba-tiba melihatnya saat menggunakan Douyin. Saya baru tahu bahwa dia adalah seorang idola.

Salah satu alasan besar saya menyampaikan berita tentang dia adalah bahwa dia menipu orang lain hanya karena dirinya seorang idola? dia bukan orang yang mencari kesenangan satu malam saja, tiba-tiba menghilang, siapa yang bisa menerimanya.,”.

Dia menyarankan kepada semua orang agar mengejar bintang yang positif perilakunya bukan yang menipu.

  • Bagikan