Oab Oabnithi dan Gun Attaphan akan Kembali Bersatu dalam Serial Drama ‘Club Sapan Fine Season 2’

  • Bagikan
253403452 580767236489998 6208164505378327425 n

Overseasidol.com – Pasangan aktor Oab Oabnithi dan Gun Attaphan akan kembali bersatu dalam sebuah serial drama yang merupakan lanjutan dari serial berjudul ‘Club Sapan Fine Season 2’

Keduanya telah menjadi dekat saat pertama kali bertemu dalam sebuah serial drama ‘The Blue Hour’ pada tahun 2015 silam dan couple OabGun menjadi salah satu couple yang paling diminati oleh para penggemar dan berharap keduanya bisa disatukan kembali, namun sejak serial drama terakhir mereka tidak pernah kembali bersatu hingga akhirnya pada tahun 2022 nanti OabGun akan kembali berlayar.

Para pemain serial drama ‘Club Sapan Fine Season 2’ telah memulai syuting sejak tanggal 1 November 2021 kemarin dan menurut kabar yang beredar bahwa OabGun hari ini tengah menjalani syuting untuk serial tersebut.

Pada season 2 ini akan berfokus menceritakan tentang kisah Ko (Gun Attaphan) dan Ang (Oab Oabnithi) selain itu beberapa aktor serta aktris lainnya akan ikut bermain dalam serial yang rencana nya bisa di tonton di aplikasi AISPLAY.

Sayangnya, bagi kalian para penggemar OabGun yang tidak memiliki akses nomor Thailand tidak akan bisa menonton serial tersebut karena menurut kabarnya serial ini tidak akan ada subtitle ataupun ditayangkan bagi penggemar internasional.

Serial drama ‘Club Sapan Fine Season 2’ akan kembali memilki 8 episode dengan setiap episode nya yang selalu berbeda-beda dan belum diketahui pasangan OabGun akan tampil pada episode berapa di serial tersebut.

Sebelumnya, Oab Oabnithi dan Gun Attaphan pernah disatukan dalam ‘Club Sapan Fine Season 1’ pada episode 6 dan kemungkinan di season 2 mendatang akan menjadi lanjutan cerita tentang keduanya.

  • Bagikan