Okada Nana dan Kashiwagi Yuki Ingin AKB48 Gelar Sousenkyo Kembali Meski Online

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Okada Nana serta Kashiwagi Yuki memiliki keingingin agar acara pemilihan umum atau seousenkyo AKB48 kembali digelar.

Dalam wawancara dengan Nikkan Sports (18/10), anggota AKB48 GROUP itu ditanyai terkait acara tahunan yang sudah tak digelar usai PRODUCE 48.

Bacaan Lainnya

8 Desember nanti adalah perayaan tahunan ke-15 berdirinya grup, tetapi Senbatsu Sousenkyo tidak diselenggarakan seperti tahun lalu.

“Secara pribadi, saya ingin senbatsu sousenkyo digelar lagi. Ini adalah acara besar yang mewakili AKB48. Saya pikir akan sulit karena pandemi Corona, tetapi semoga setelah itu selesai,” ungkapnya.

Lain dari Okada, Kashiwagi Yuki ingin sousenkyo digelar di tengah pandemi dan dilakukan secara virtual konser pengumumannya.

“Saya ingin membuat acara online baru. Banyak penggemar mencari cara untuk menemukan kegembiraan selama pandemi Corona, dan banyak yang mengharapkan ‘Senbatsu Sousenkyo Online’,” harap gadis yang kerap disapa Yukirin.

Ia juga menambhakan, “Kami bisa mengadakan siaran langsung dan pembicaraan online, jadi saya pikir itu mungkin untuk mengatur Senbatsu Sousenkyo secara online,”.

AKB48 Senbatsu Sousenkyo merupakan ajang memilih member yang menampilkan single baru. Seluruh sister grup AKB48 GROUP di Jepang maupun luar negeri dapat turut serta dalam pemilu itu.

Sebelumnya BNK48 terpaksa menggelar acara pemilihan member secara online saat pandemi COVID-19 yang baru mulai menyerang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *