Patrick INTO1 Ungkap Cara Bergaul dengan Artis Senior di Tiongkok

patrick into1
Foto: NetEase Entertainment.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Patrick Frinkler personel dari boy grup INTO1 diwawancarai oleh NetEase Entertainment untuk berbicara soal variety show barunya.

Idola Thailand yang saat ini berkarir di Tiongkok itu muncul dalam acara variety untuk musim kedua dari “50km Taohuawu”.

Dalam acara tersebut, pemilik nama Mandarin Yin Haoyu itu bertemu dengan banyak artis senior yang jauh dari usianya saat ini.

Ia pun ditanya bagaimana seorang Yin yang masih sangat muda bergaul dengan para artis yang umurnya jauh di atasnya.

Mantan trainee CHUANG 2021 itu mengatakan dia akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dekat dengan para senior.

“Misalnya, saya bertanya kepada Dan Jie, Ye Ge, dan Xuan Jie pada hari itu, apakah mereka juga merencanakan masa depan ketika mereka berusia 18 tahun?,” jelasnya.

Alasannya menanyakan hal tersebut tak lain adalah ingin memiliki banyak pengalaman dan belajar banyak dari mereka.

Bertanya dan menjawab adalah hal terpenting yang juga akan artis muda itu lakukan saat dirinya beradaptasi.

“Karena dengan bertanya, pelan-pelan kamu akan belajar banyak hal baru, sehingga kamu bisa menjadikan diri kamu lebih cocok dengan lingkungan,” katanya dengan bijak.

Menurutnya cara bersosialiasi yang baik adalah menjadi diri sendiri dan berteman, karena jika malu maka itu tidak akan memberi keuntungan.

“Jika Anda merasa malu saat pertama kali bertemu dan tidak tahu cara mengobrol dengan orang lain, kamu dapat meminta mereka mengikutimu untuk membuat isyarat,” ujar Patrick.

Ditanya tentang kesannya dalam acara ini, ia mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi diri sendiri.

“Kamu datang kesini untuk mencari teman tentunya dengan harapan teman ini bisa menerima kamu apa adanya, jadi jadilah dirimu sendiri,” ungkapnya.

Jangan terlalu banyak berpikir, lakukan secara langsung, dan jangan takut malu, karena Anda sendiri tidak mempermalukan, tetapi orang lain yang malu.

Follow Kami Juga di: