C-SelebThai Seleb

Patrick Nattawat Ditunjuk Jadi Pembawa Acara Upacara Penghargaan ISFVF 2023

426
×

Patrick Nattawat Ditunjuk Jadi Pembawa Acara Upacara Penghargaan ISFVF 2023

Sebarkan artikel ini
Patrick Nattawat Ditunjuk Jadi Pembawa Acara Upacara Penutupan ISFVF 2023
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM β€” Baru-baru ini, Patrick Nattawat yang merupakan mahasiswa Beijing Film Academy ditunjuk menjadi pembawa acara pada upacara penutupan dan penghargaan Festival Film dan Video Mahasiswa Internasional (ISFVF) ke-22.

Topik terkait mantan personel INTO1 saat menjadi pembawa acara upacara penghargaan juga dengan cepat masuk menjadi trending di media sosial Weibo.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Banyak warganet memuji sosok Patrick yang sangat berbakat karena dikabarkan saat menjadi pembawa acara, dirinya akan menggunakan beragam bahasa seperti Mandarin dan Inggris.

Keahlian Patrick dalam berbahasa Mandarin sudah tidak diragukan lagi, hanya dalam dua tahun belajar, Patrick memperoleh skor 237 dalam tes HSK5.

Selain itu, Patrick dapat berbicara bahasa Thailand dan Jerman yang mendapatkan pujian sebagai sosok yang jenius oleh para netizen.

Ajang ISFVF sendiri diikuti oleh banyak kampus dari berbagai negara seperti Australia, Belgia, Georgia, Spanyol, India, Indonesia, Tiongkok, Jepang, Israel, Meksiko, Norwegia, Qatar, Singapura, Inggris, Amerika, dan Venezuala.

Dalam ajang tahun ini, Indonesia diwakili oleh ISI Jakarta dengan karyanya berupa film dokumenter berjudul “Senja di Alverno”.