Penggemar Ini Ungkap Perilaku Buruk Li Quanzhe, Suka Tiduri Gadis Tanpa Pengaman

  • Bagikan
li quanzhe nex7
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, seorang penggemar menguak perilaku buruk Li Quanzhe yang menyebutknya suka bermain gadis.

Netizen dengan nama pengguna “HAMSTER0122_李权哲” membeberkan perilaku buruk sang idola dan menuntutnya minta maaf.

Sejak debut, berapa kali saya memotretmu ketika bertemu secara kebetulan dan berkencan dengan seorang gadis. Apakah Anda ingin mengingatnya untuk Anda?

Di pesawat dan di penerbangan dengan penggemar, ketika rekan grupmu mengetahui bahwa dirimu tidak akan diizinkan untuk mengunggahnya.

Kamu masih harus memberi tahu rekan timmu untuk tidak mengunggahnya, jadi enggan untuk melepaskan~

Di tahun 2019, akun fanclub telah menerima pesan pribadi dari penggemar, siapa tahu itu pacarmu atau Weibo temanmu, aku benar-benar tidak bisa meluangkan waktu~

Sebelumnya, Li Quanzhe dan Ding Zeren telah dilaporkan sangat tidak bertanggung jawab ketika mereka berkencan dengan seorang gadis.

Beberapa hari yang lalu, penggemar mengungkapkan bahwa sang idola tidak hanya difoto bepergian dengan gadis itu berkali-kali, tetapi juga memperlakukan perasaannya dengan sangat tidak bertanggung jawab.

li quanzhe scandal
foto via Weibo.

Ia dituduh sering meniduri beberapa gadis dan berhubungan intim tanpa menggunakan pengaman.

20 tahun yang lalu, kamu diam-diam pergi ke Korea untuk berkencan.

Akhirnya, saya harus mengatakan bahwa kamu akan bertemu wanita itu lagi, itu sungguh kamu! Hari ini, biarkan semua orang melihatmu dan wajahmmu! Li Quanzhe keluarlah dan minta maaf! ! !

Fans yang memergoki idolanya berkencan itu malah memarahi mereka padahal penggemar minta dirinya bertobat agar karirnya lancar.

Karena ia mengabaikan saran dari penggemar beberapa kali, netizen itu menyebut para fans sudah muah dan masih berkencan juga.

Sampai saat belum ada klarifikasi dari Li sendiri maupun Yuehua Entertainment.

  • Bagikan