Penipuan Investasi, Menjadi Alasan Kobayashi Kana eks AKB48 Pilih Bercerai

Kobayashi Kana eks AKB48

Overseasidol.com – Salah satu mantan personil AKB48 generasi kedua yaitu Kobayashi Kana mengejutkan banyak orang karena dirinya memberitahu tentang perceraiannya dengan sang suami.

Hal ini sontak membuat semua orang terkejut, lantaran rumah tangga Kobayashi Kana jauh dari rumor apapun dan dirinya belum mengungkapkan alasan dirinya memilih bercerai.

20230120 164246

Hari ini (20/01) Shueisha Online memberitakan bahwa alasan Kobayashi Kana memilih bercerai adalah terkait penipuan investasi.

Menurut Shueisha, suami Kobayashi Kana merupakan seseorang yang kaya raya, selain itu juga ternyata suami dari Kobayashi Kana memiliki jet pribadi dan rumah mewah di Hawaii.

Kobayashi Kana mulai berkenalan dengan sang suami melalui aplikasi siaran 17LIVE dimana saat itu suami dari Kobayashi Kana sering memberikan hadiah kepadanya.

Shueisha juga meyebutkan bahwa suami dari Kobayashi Kana ditangkap oleh pihak kepolisian karena penipuan investasi yang sudah dilakukan sejak lama.

Akibatnya, Kobayashi Kana ikut terseret dan mendapatkan bully-an akibat ulah suaminya tersebut dan merasa tertekan akibat terus di bully oleh netizen.

Karena hal tersebut, Kobayashi Kana memutuskan untuk bercerai dengan sang suami meskipun dirinya sudah dikaruniai seorang anak yang baru lahir tahun 2022 kemarin.

Sumber: AkiP_4648