Perth Tanapon Mengonfirmasi Dirinya Akan Bermain Series ‘My Coach’

Perth Tanapon
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Perth Tanapon menghadiri event ‘Duty Brand’ dengan beberapa penggemarnya pada hari Kamis, 12 Mei 2022 kemarin.

Dalam event tersebut, Perth sangat senang karena bisa kembali menyapa para penggemarnya secara langsung dan di event itu juga Perth membuat sebuah pengumuman yang cukup menyenangkan.

Pasalnya, Perth Tanapon mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain series ‘My Coach’ yang rencananya tayang pada 7 Juni 2022 mendatang.

Perth Tanapon
Photo: mydramalist

Di dalam series tersebut, Perth Tanapon akan menjadi pemain utama bersama dengan Wawwa Nicha dan akan segera tayang di ViuTV.

Selain itu juga, saat ditanya oleh penggemar apakah Perth akan mengikuti program GMMTV ‘Safe House’ Perth dengan terus terang menjawab bahwa dirinya harus menunggu untuk mengikuti program tersebut.

Kehadiran Perth Tanapon dalam event ‘Duty Brand’ sempat menjadi trending topic di twitter dan penggemar banyak menggunakan hashtag #DutyBrandFanclubxPERTH.

Ternyata, event Duty Brand ini merupakan pekerjaan pertama Perth Tanapon setelah dirinya resmi bergabung dengan GMMTV beberapa bulan yang lalu.

sumber: instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: