Perth Tanapon Resmi Putuskan Gabung Dengan GMMTV

Perth Tanapon
Photo: Instagram

Overseasidol.com – GMMTV baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah menerima seorang aktor baru yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

Aktor yang dimaksud oleh GMMTV adalah Perth Tanapon Sukumpatanasana yang secara resmi telah menandatangani kontrak bersama GMMTV dan akan berkarir dibawah naungan agensi tersebut.

Banyak sekali penggemar dari Perth Tanapon yang sangat terkejut akan berita kepindahan Perth tersebut karena selama ini tidak ada tanda-tanda dari Perth maupun GMMTV terkait hal ini.

275996795 695081808591248 5099077886043510661 n

Para penggemar juga sangat khawatir dengan sosok yang selalu ada bersama dengan Perth yaitu Saint Suppapong yang tidak lain merupakan rekan nya dan merupakan sosok dibalik kesuksesan Perth.

Tidak berselanglama, Saint Suppapong mengungkapkan melalui akun twitter nya bahwa dirinya sangat senang dan berharap Perth bisa terus melanjutkan karirnya.

Penggemar kedua nya yang disebut Trigon merasa bahwa dengan adanya keputusan ini, Perth Tanapon dan Saint Suppapong tidak akan bisa kembali bersama dan ‘Trigon’ akan menjadi sebuah kenangan.

Profil media sosial Perth Tanapon pun telah mencantumkan GMMTV dan telah secara resmi menjadi bagian dari agensi tersebut.

IKUTI KAMI: