Polisi Ungkap Orang yang Laporkan Wang Yibo Punya Gangguan Mental

  • Bagikan
wang yibo pink

Overseasidol.com —  Wang Yibo diketahui dilaporkan sesorang kepada pihak berwajib pada pagi hari, 27 Desember 2020.

Menindaklanjuti kasus ini, pihak kepolisian pada hari ini (28/12), mengeluarkan pernyataan kepada publik tentang pelaporan tersebut.

Biro Keamanan Umum Kota Dongyang memberi tahu Wang Yibo tentang hasil investigasi polisi.

Mereka menyatakan bahwa polisi telah menangkap seorang wanita bernama Xing Moumou (31) di Beijing, dan dia mengaku berbohong.

Setelah penyelidikan, nyonya Xing rupanya memiliki riwayat penyakit mental, dan polisi akan menanganinya sesuai dengan ketentuan yang relevan dari Undang-Undang Republik Rakyat Tiongkok tentang Hukuman Administrasi Keamanan Publik.

Pihak kepolisian juga mengingatkan semua orang bahwa menyebarkan rumor dan laporan palsu ke polisi harus bertanggung jawab secara hukum.

Badan Keamanan Publik akan melakukan segala upaya untuk menjaga stabilitas sosial dan menciptakan lingkungan sosial yang harmonis dan damai.

Pada tanggal 27 Desember, Yuehua Entertainment mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Wang Yibo dilaporkan secara jahat dan anonim oleh orang-orang dengan motif tersembunyi saat staf mereka di Hengdian pada malam tanggal 26 Desember.

  • Bagikan