Thai Seleb

Presenter Terkenal Thanat Tananuchittikul Meninggal Dunia Akibat Serangan Asma Akut

259
×

Presenter Terkenal Thanat Tananuchittikul Meninggal Dunia Akibat Serangan Asma Akut

Sebarkan artikel ini
Thanat Tananuchittikul

Overseasidol.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment Thailand, kini sosok pembawa acara terkenal yaitu Thanat Tananuchittikul dikonfirmasi meninggal dunia usai terkena serangan asma akut.

Meninggalnya presenter tampan berusia 38 tahun ini diketahui usai pihak keluarga menyampai berita duka mengenai kepergian Phi Nut yang sangat mendadak akibat serangan asma akut (Acute Asthmatic Attack).

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Selama berkarier di dunia entertainment, Phi Nut telah membawakan banyak sekali acara yang tentunya sangat disukai oleh setiap orang, debutnya sebagai seorang pembawa acara adalah pada program ‘Highlight Cartoon 9’.

Perjalanan karier Phi Nut di dunia entertainment sudah sangat lama, 25 tahun telah berlalu sejak debutnya dan kini Phi Nut telah mempunyai banyak sekali penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungannya.

Namun, pada hari jumat (5/5) lalu, para penggemar Phi Nut harus mendapatkan berita yang sangat mengejutkan karena Phi Nut telah pergi untuk selama-lamanya.

Bnayak sekali kenangan indah yang telah dilalui bersama Phi Nut, mendengar berita tersebut banyak sekali penggemar yang turut mengucapkan belasungkawa serta merasa kehilangan sosok Thanat Tananuchittikul.

Dari informasi yang kami dapatkan, ibadah sembahyang untuk menghormati kepergian Phi Nut akan digelar pada hari sabtu (6/5) hingga hari minggu (10/5) mendatang pukul 18.30 waktu setempat.

Pihak keluarga juga menyebutkan bahwa upacara kremasi akan dilakukan pada esok hari nya yaitu pada kamis (11/5) di kuil Wat Thepsirin, Sala 4 pada pukul 17.00 waktu setempat.

sumber: enthaisiast_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News