Thai Drama

Project ‘Midnight Fortune The Series’ dikabarkan Batal Akibat Adanya Pro dan Kontra

2097
×

Project ‘Midnight Fortune The Series’ dikabarkan Batal Akibat Adanya Pro dan Kontra

Sebarkan artikel ini
Midnight Fortune the series

Overseasidol.com – Project series BL terbaru yaitu ‘Midnight Fortune’ dikabarkan akan dibatalkan akibat adanya pro kontra yang terjadi dikalangan masyarakat.

Series yang diadabtasi dari novel Omega Verse ini menceritakan tentang suatu hubungan pasangan kekasih yang memiliki seorang anak yang sangat lucu, hal tersebut menimbulkan pro kontra.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Melalui akun media sosial facebook, pihak perusahaan mengumumkan bahwa project terbaru ini dibatalkan setelah dilakukan perpimbangan dari tren sosial yang terjadi saat ini.

Selain adanya tren sosial, alasan lain kenapa project tersebut dibatalkan karena adanya kekhawatiran tentang masalah sosial dan akan dianggap mempromosikan ketidaksetaraan dan lain-lain.

Pihak perusahaan juga mempertimbangkan terkait relevansi hukum yang bisa saja terjadi jika series tersebut masih tetap dilanjutkan dan ditayangkan.

Pihak penyelenggara masih belum mempelajari secara menyeluruh terkait konten sebelum mereka mengambil tindakan dan keputusan.

Perusahaan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas saran, umpan balik serta kontribusi kejujuran mereka.

Mereka juga mengungkapkan akan menjadikan kejadian ini sebagai sebuah pelajaran yang dapat diandalkan untuk project-project mereka di masa depan.