Qin Niu Zhengwei Flashback Soal Gosip Pacaran dengan Kris Wu Sampai Dihujat Pelacur

  • Bagikan
luna qin niu zhengwei
foto via Youth with You 2.

Overseasidol.com — Pada tanggal 30 Agustus, Luna Qin Niu Zhengwei mengeluarkan status panjang dalam akun Weibonya untuk menanggapi gosip pacarannya dengan Kris Wu Yifan.

Menariknya, ini merupakan pertama kalinya ia menjelaskan desa-desus tersebut setelah dua tahun gosip itu terungkap.

Diberitakan pada 30 Agustus 2019, beberapa media mengekspos Wu Yifan bergandengan tangan dan kembali ke kediaman bersama seorang wanita cantik.

Beberapa netizen mencurigai bahwa gadis itu adalah Luna Qin mantan trainee Youth with You 2 yang lahir pada 10 Agustus 1998.

Saat itu, Luna hanya membantah gosip tersebut sehari setelah ia terekspos, “Selalu hormati Wu (Laoshi), tanpa asosiasi, tanpa video, tanpa cerita,”.

Berikut adalah pernyataan dan cerita Qin flashback soal skandal romansanya tersebut.

Selamat pagi semuanya

Jika selalu ada titik balik dalam takdir, maka takdirku mungkin pada anggal 30 Agustus 2019 pukul 08.30.

Halo semuanya, nama saya Qin Niu Zhengwei, nama keluarga ayah saya adalah Qin, dan nama keluarga ibu saya adalah Niu. Karena mereka adalah harimau, mereka pamer.

Banyak orang hanya mendengar tentang saya, tetapi tidak mendengarkan saya. Dua tahun yang lalu, saya muncul tiba-tiba di mata publik, didorong ke garis depan opini publik, dan kemudian berakhir dengan penghinaan.

Pada saat itu, seseorang mentransfer uang ke Alipay saya, dan setiap transfer adalah 0,01 yuan dengan hukuman yang memalukan untuk ‘pelacur’.

Saya menerima hampir 200 per malam. Saya ingat kalimat paling umum yang disebut “🍵Tanam pohon loquat di halaman belakang ayahmu”.

Seseorang pergi ke akun resmi sekolahku untuk memberikan ulasan dan tekanan buruk, mengatakan bahwa saya berperilaku buruk secara akademis dan mengajukan permohonan agar saya diputus sekolah.

Seseorang memposting garis waktu untuk mengetahui motif saya, dan sebuah gambar memenuhi “impian girl group” milikku.

Beberapa orang menyebarkan foto grup dan foto aib lama, menggabungkan semuanya benar dan salah.

Oh ya, beberapa orang mencari saya untuk syuting, itu peran biasa, biarkan saya bermain dengan warna asli saya …

Mereka belum menyentuhku, tapi mereka punya mulut, apa yang mereka katakan adalah apa… Menyebarkan desas-desus terlalu mudah, kesulitannya adalah kamu tidak tahu bagaimana membuktikan hal-hal yang belum kamu lakukan.

Untungnya, saya tidak depresi, saya hanya menjadi lebih tenang, seperti bulan, menghindari keramaian … sampai keluarga saya terpengaruh …

Setelah ragu-ragu berulang kali, saya datang ke sebuah tempat, saya ingin melindungi keluarga saya, dan saya ingin semua orang mengenal saya lagi, bahkan jika mereka hanya mengerti suara saya …

Saya pikir jika selalu ada orang yang bersedia melindungimu, biarkan orang-orang ini menjadi lebih. Saya selalu ingat desas-desus yang membela suara saya yang benar …

Screenshoot (komentar positif) disimpan oleh keluarga saya atas niat baik kalian … Saya selalu percaya bahwa mungkin suatu hari saya akan menjadi kuat …

Kebaikan selalu benar, dan cahaya terkadang datang terlambat … “Ketika kamu melewati badai, kamu bukan lagi orang yang sama.”

Hari ini, dua tahun kemudian, saya telah menerima permintaan maaf dari banyak orang dan menyelesaikan banyak bagian pertama.

Meskipun belum matang, masih dalam perjalanan perlahan. Semuanya lebih baik untuk dilanjutkan…

Saya telah memikirkan untuk memperbaiki nama saya berkali-kali, berpikir bahwa saya pasti akan meneteskan air mata dan perasaan campur aduk.

Tapi ketika hari ini benar-benar datang, hanya ada kedamaian yang tersisa. Ternyata waktu benar-benar menyembuhkan banyak kedalaman yang saya kira.

Saya sangat senang dan sedih. Saya merasa lega. Ya, seseorang di belakang saya selalu memberi tahu saya bahwa hitam dan merah juga merah, jadi saya harus bekerja keras.

Tetapi saya selalu merasa bahwa kebebasan adalah yang dapat memilih, dan takdir adalah yang tidak dapat dipilih.

Saya tidak pernah menyangkal popularitas dan ketenaran yang saya peroleh, tetapi ini bukan niat dan pilihan awal saya.

Saya merindukan diri saya yang dulu saya bodoh, dan saya juga mencintai Qin Niu Zhengwei yang memiliki pengetahuan saat ini.

Mungkin sulit untuk menentukan apakah dunia ini benar atau salah, tetapi itu tidak boleh hanya menjadi desas-desus.

Gambaran lengkap tidak diketahui dan tidak ada komentar. Di Internet, kamu dan aku hanyalah perbedaan antara penonton dan badut.

Hidup adalah yang paling nyata, pribadi. Saya benar-benar ingin telinga saya melahirkan 10.000 kepompong lembut, tetapi kita jelas dapat membuat lingkungan internet tidak terlalu bermusuhan.

Saya tidak takut dicap sebagai apa, karena saya telah lama menerima bahwa itu jelas secara sekilas.

Hari ini, saya akhirnya selesai berbicara tentang ini, saya tidak akan menyebutkannya lagi, dan saya akan meletakkannya sepenuhnya, dan menjadi diri saya sendiri.

Berjalan ke kanan, berdiri tegak, dan hidup berdampingan dengan bayangan. Jaga kakimu tetap di tanah, selangkah demi selangkah.

Dapat menahan pembesaran, dapat menahan pertanyaan. Ini adalah perhentian penuh dan titik awal. “Tidak masalah, jawabannya tepat waktu.”

Dari pernyataannya tersebut, Qin mengaku sangat tertekan diserang oleh beberapa netizen usai terekspos bersama Kris.

Bahkan ada yang menyebutnya ‘pelacur’ hingga ia ragu untuk berpartisipasi dalam program Youth with You 2 awal tahun 2020 kemarin.

Setelah Kris tersandung kasus pemerkosaan akhirnya banyak netizen yang sebelumnya menghinanya kini meminta maaf padanya.

  • Bagikan