Thai SelebNetizenSkandal & Kontroversi

Remaja 17 Tahun yang Mencoba Menjatuhkan Build Jakapan Dengan menyebarkan Berita Palsu Akhirnya Minta Maaf

1124
×

Remaja 17 Tahun yang Mencoba Menjatuhkan Build Jakapan Dengan menyebarkan Berita Palsu Akhirnya Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Build Jakapan

Overseasidol.com – Belum selesai kasus dengan Poi, kini Build Jakapan harus menerima banyak serangan akibat ulah salah satu pengguna twitter @vq8slwp yang menyebarkan informasi palsu terkait dirinya.

Informasi-informasi yang berkeliaran di masyarakat timbul oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencoba untuk menjatuhkan nama baik Build Jakapan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah ditelusuri ternyata penyebar informasi palsu terkait Build Jakapan adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang hingga saat ini belum diketahui apakah remaja tersebut pria atau wanita.

Kemarin, informan anonim dari Red Skull dan Hashtag E-Sport mencoba mengungkapkan bahwa Build Jakapan meminta teman-temannya untuk memperkosa mantan Build, namun ternyata setelah ditelusuri secara dalam informasi tersebut adalah palsu.

328289547 598849008741115 990489565990201927 n
Photo: Instagram Suaymakmaksu

Kini, kasus penyebaran informasi palsu yang menjatuhkan nama baik Build Jakapan akan berurusan dengan hukum dan akan segera di panggil oleh pihak pengadilan begitu juga yang dirasakan oleh remaja tersebut.

Mengetahui dirinya mendapat panggilan oleh pihak pengadilan, si remaja ini langsung meminta maaf kepada Build Jakapan secara terbuka melalui twitternya dan mengaku bahwa hal tersebut tidak sengaja.

“Halo, saya orang yang memposting unggahan di twitter, saya akan menjelaskan semuanya dan meminta maaf kepada Khun Biu (Build Jakapan, kepada seluruh klub penggemarnya dan seseorang yang telah saya sebut dalam unggahan tersebut”.

“Saya juga bertanya-tanya terkait rumor tersebut benar atau tidak, unggahan itu secara tidak mengaja terposting dan tidak menyangka akan bisa tersebar luas”.

Saat ini, remaja tersebut tengah mencoba untuk menghubungi Build Jakapan untuk meminta maaf serta akan mengakui seluruh kesalahan yang telah dirinya lakukan.

Remaja tersebut juga menambahkan bahwa kejadian ini akan menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman hidup yang tidak akan terulang kembali.

sumber:

  • cebublorganization
  • suaymakmaksu