Resmi Dirilis, JKT48 Bagikan Sisi yang Berbeda di MV Single Terbaru

JKT48
Photo: Official

Overseasidol.com – Pada hari ini (17/06) JKT48 secara resmi mengadakan spesial event seputar perilisan single terbaru mereka berjudul ‘FLYING high’ di JKT48 Theater.

Di dalam event tersebut, para anggota senbatsu menuturkan beberapa hal dan kesan-kesan mereka selama menjalani proses kegiatan yang berkaitan dengan single terbaru.

Tidak hanya seputar obrolan terkait single, JKT48 juga menginformasikan mengenai box set dan event-event lain yang akan segera di laksanakan oleh JKT48.

Tepat pada pukul 19.00 WIB tadi, secara resmi music video (MV) dari single terbaru JKT48 dirilis di official channel youtuber JKT48.

Dalam MV tersebut, JKT48 memberikan sisi lain yang sangat menyegarkan dan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Menggabungkan konsep colorfull, energic dan fresh dalam satu MV, JKT48 telah berhasil membawakan sebuah hal yang baru dan belum pernah dibawakan sebelumnya.

Menariknya, single ke-23 JKT48 ini menggunakan bahasa inggris secara penuh dan tidak hanya itu, terdapat dua isshou yang dikenakan yaiyu ishhou casual yang di pilih langsung oleh Feni dan isshou resmi single.

Single ke-23 JKT48 ini akan dirilis dalam dua type yaitu digital dan juga box set yang akan memulai pre-order nya mulai besok.

Menurut kalian bagaimana nih? apakah JKT48 sudah benar-benar memasuki New Era?