Roada Xu Ziyin Umumkan Mundur dari Girls Planet 999

  • Bagikan
roada xu ziyin
Photo: Girls Planet 999.

Overseasidol.com — Pada tanggal 24 September, Roada Xu Ziyin mengumumkan kemundurannya dari program survival Girls Planet 999.

Sebelumnya ia telah diumumkan sebagai TOP C-Group yang melangkah ke babak selanjutnya dalam eliminasi tahap kedua di episode semalam.

Melalui akun Weibonya setelah episode 8 berakhir, ia mengungkapkan kemundurannya karena alasan fisik.

Halo semuanya

Saya Xu Ziyin

Karena masalah kesehatan, saya memutuskan untuk mundur dari syuting program “GirlsPlanet999” setelah diagnosis dokter dan diskusi jangka panjang yang sulit dan hati-hati dengan kru acara.

Saya berterima kasih atas perhatian dan bimbingan tim program dan instruktur selama periode tersebut, dan saya berterima kasih atas waktu bahagia yang dihabiskan bersama para suster zucchini.

Ini adalah kenangan saya yang paling berharga.

Terima kasih kepada teman-teman saya yang telah bekerja sangat keras untuk mendukung saya, karena saya telah menerima banyak cinta dan dukungan dari semua orang.

Saya menjadi bahagia dan berarti selama ini di Korea! Sayang sekali saya tidak melanjutkan panggung ini, perjalanan ini perlu dihentikan sementara.

Namun arah usaha dan laju kemajuan lebih jelas dan tegas.

Saya berterima kasih atas perhatian kalian selama periode waktu ini, dan saya akan berusaha untuk bertemu kalian sesegera mungkin dengan penampilan yang lebih baik dan lebih sehat!

Keputusannya ini membuat banyak penggemar kaget dan kecewa karena ia mendapat posisi ke-8 dalam rangking C-Group.

Semoga segara comeback di Tiongkok Roada!

  • Bagikan