GNZ48 Bakal Gelar Pertunjukan Spesial, Rumor Pembubaran Tim Mencuat

  • Whatsapp
GNZ48 Special Stage
GNZ48 Special Stage

Overseasidol.com – Kabar mengenai penyesuaian team bagi GNZ48 kini kembali meredar.

Beberapa waktu lalu, fans dihebohkan dengan postingan chat dari Liu QianQian dan Nong YanPing yang pergi ke Shanghai.

Bacaan Lainnya

Kini beredar rumor bahwa GNZ48 akan memberikan beberapa pengumuman di spesial stage mereka yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Menurut media partner SNH48 Today, pertunjukan teater spesial yang baru saja diumumkan oleh grup akan dibumbui dengan reshuffle dan pembubaran tim.

Rumor mengenai pembubaran tim ketiga yaitu Team Z dan penyesuaian formasi kemungkinan bakal dilakukan pada acara tersebut.

Hal tersebut mengacu kepada tidak adanya jadwal mengenai pertunjukan tim saat ini.

Sister grup asal Guangzhou itu hanya berfokus kepada pentas 2 unit team yaitu Class 4 & Class 8 saja.

Para fans juga menduga bahwa GNZ48 memperlakukan Class 4 dan Class 8 sangat spesial, hal tersebut bertujuan agar fans terbiasa dengan tampilan GNZ48 yang baru, dengan adanya hal tersebut maka spekulasi mengenai penyesuaian team akan dilakukan di GNZ48 dan akan menyerupai penyesuaian team yang berlaku di BEJ48 kemarin.

Adanya beberapa poin tersebut bisa terlihat jelas bahwa memang rumor yang selama ini menyebutkan akan adanya pembaharuan di tubuh GNZ48 semakin berkembang dengan sangat cepat.

Mari kita tunggu saja, apakah rumor tersebut akan menjadi nyata atau hanya spekulasi dari fans yang melihat dari fakta yang ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *