Usai Battle Dance, Santa dan Liu Yu CHUANG 2021 Jadi CP Populer

  • Bagikan
santa liu yu chuang 2021
foto via WeTV (Tencent Video).

Overseasidol.com — Program CHUANG 2021 kini tengah banyak dibicarakan di Weibo, termasuk penampilan ‘dance battle’ dari Santa dan Liu Yu.

Dalam episode sebelumnya, Santa yang merupakan trainee asal Jepang yang sangat ahli dalam street dance ditantang untuk menari dengan musik tradisional dengan Liu Yu dan Xue Bayi.

Penampilan mereka menarik banyak penonton karena Santa dengan spontan berkolaborasi dengan Liu Yu padahal sejak awal keduanya menari secara mandiri terlebih dulu.

Para mentor dan trainee lain sangat terkejut dengan penampilan keduanya yang bekerja sama tanpa rencana dan muncul ‘chemistry’ saat menari bersama.

Lalu hal ini pun menarik para warganet untuk membuat CP atau ‘kapal’ atau ‘pasangan impian’ untuk keduanya. Seperti biasa, dalam dunia hiburan China, ‘CP’ atau pemasangan dua selebriti memang tidak bisa dihindarkan.

Penggemar CP keduanya pun menamai mereka sebagai ‘Hao Duo Yu’. Duo mengacu pada nama Santa dalam mandarin yaitu Zan Duo,begitu pula Yu untuk Liu Yu.

Jika digabung Duo Yu memiliki arti ekstra atau berlebihan. Han Duo Yu juga telah memiliki super topik di media sosial Weibo. Apakah kalian juga berlayar di kapal ini?

  • Bagikan