‘Santa’ Trainee Jepang CHUANG 2021 Ternyata Keponakan Aktor Oguri Shun Hingga Dancer SHINee

  • Bagikan
santa chuang 2021
foto (c) CHUANG 2021 - TencentVideo.

Overseasidol.com — Santa atau yang dikenal saat ini sebagai Zan Duo tampil memukai dalam episode pertama bagian satu dari program survival CHUANG 2021.

Tencent Video atau WeTV telah resmi menayangkan episode perdana program PRODUCE 101 China yang merupakan edisi musim keempat itu kemarin (17/02).

Dalam penampilan evaluasi untuk pengelompokkan kelas, Santa berduet dengan Rikimaru menampilkan sebuah lagu berbahasa Portugis.

Untuk penampilan solonya ia menghadirkan aksi tarian yang sangat memukau publik karena keahlian dan ketrampilannya dalam membuat gerakan.

Saat penampilannya semalam, banyak netizen Tiongkok menemukan bahwa trainee asal Jepang itu merupakan keponakan dari aktor terkenal negeri Sakura.

Beberapa netizen menemukan bahwa kontestan Zanduo adalah keponakan Oguri Shun, dan foto keduanya bersama juga tersebut.

Zan Duo juga dikabarkan menjadi juara termuda kompetisi street dance kelas dunia pada usia 17 tahun. Selain itu ia juga diketahui merupakan dancer atau penari dari boy grup Korea SHINee.

Bahkan ia memiliki kedekatan dengan Taemin SHINee dan kerap menjadi back dancer untuk penampilan idola Korea itu saat konser.

Selain itu, Santa juga merupakan personel boy grup Jepang Wraps Up yang beranggotakan 4 orang.

  • Bagikan