Sashihara Rino eks HKT48 Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif Project Untuk Idol Grup Virtual

Sashihara Rino eks HKT48 ditunjuk sebagai direktur kreatif Virtual Cinderella
Photo: Virtual Cinderella

Overseasidol.com – Kesuksesan Sashihara Rino sebagai produser dua idol grup di Jepang membuat nama nya makin dikenal oleh banyak orang dan bahkan dirinya masuk ke dalam jajaran 100 orang terkaya di Jepang.

Baru-baru ini, Sashihara Rino ditunjuk sebagai seorang direktur kreatif project untuk sebuah idol grup virtual yang dibentuk oleh Bilibili dan juga Sony Music Japan.

Idol grup virtual bernama ‘Virtual Cinderella’ akan menjadi project idol grup yang hanya bertahan 1 tahun saja dan akan memulai proses audisi pada hari ini 15 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022 mendatang.

Rencananya idol grup virtual ini akan melangsungkan debutnya pada awal tahun 2022 setelah seluruh proses telah digelar.

Selain itu, Virtual Cinderella pun akan menggelar sebuah konser berskala besar di China sebagai rencana kedepannya dan mempromosikan idol grup virtual di dunia internasional.

Sebagai direkur kreatif dalam project ini, Sashihara Rino akan menangani pembuatan MV, menulis lagu serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan idol grup tersebut.

Ditunjukkan Sahihara Rino untuk bekerjasama dengan project ini akan membuat nama nya semakin sukses dan dikabarkan Sashihara Rino akan mampu melewati Yasushi Akimoto sebagai seorang produser idol grup tersukses di Jepang.

Sumber: Virtual Cinderella

Follow Kami Juga di: