Thai DramaK-Drama

Sempat Ramai Akan di Remake GMMTV, Penulis ‘Semantic Error’ Dengan Tegas Membantah

1146
×

Sempat Ramai Akan di Remake GMMTV, Penulis ‘Semantic Error’ Dengan Tegas Membantah

Sebarkan artikel ini
Semantic Error x GeminiFourth

Overseasidol.com – Beberapa waktu yang lalu, penggemar dikejutkan dengan adanya rumor mengenai GMMTV yang akan melakuakn ramake pada series BL korea terpopuler yaitu ‘Semantic Error’.

Kabar tersebut menjadi ramai setelah mengetahui bahwa pasangan yang akan berperan dalam series itu adalah pasangan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat yang saat ini sedang populer di Thailand.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Meskipun hanya sebatas rumor saja, banyak sekali penggemar yang mendukung GeminiFourth berperan dalam series tersebut dan adanya juga yang secara terang-terangan menolak GeminiFourth dengan alasan karakter tidak cocok dengan keduanya.

Setelah menjadi ramai di Thailand bahkan di beberapa negara, rumor itu pun akhirnya sampai ke penulis aslinya yaitu Soori yang merupakan penulis manhwa terkenal di Korea Selatan.

Mengetahui bahwa ada kabar seriesnya akan di remake, Soori pun dengan tegas membantah bahwa manhwa yang dibintangi oleh Park Seo-ham dan Park Jae-chan ini tidak akan pernah dibuat di negara lain dan tidak mendapat izin resmi darinya.

Author Soori
sumber: enthaisiast_id

Menurut pemilik akun X (twitter) @gemsunflowerf menyebutkan bahwa Soori telah merilis pernyataan resmi dan menyatakan bahwa dirinya tidak akan memberikan izin untuk pembuatan ulang series ‘Semantic Error’ versi Thailand.

Banyak sekali yang mendukung pernyataan dari Soori, karena di nilai bahwa karakter Chu Sang-woo dan Jang Jae-young sangat tidak cocok dengan GemiFourth serta menilai bahwa hal ini hanya mainan saja yang dibuat oleh penggemar keduanya.

Meskipun begitu, netizen berharap bahwa Gemini Norawit dan Fourth Nattawat akan mendapatkan sebuah series yang cocok dengan karaketer keduanya yang imut, tampan serta sangat mencerminkan anak muda yang sukses.

Penggemar juga dapat mengetahui hal itu pada tanggal 17 Oktober 2023 mendatang dimana GMMTV akan mengumumkan line up untuk project yang akan tayang 2024 mendatang.

sumber: enthaisiat_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News