Seperti Mengadakan Solo Concert, Penampilan Sisca JKT48 Menjadi Viral

JKT48
Photo: IDN Times

Overseasidol.com – Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau biasa dikenal sebagai Sisca JKT48 memang dikenal memiliki suara yang sangat bagus diantara para member yang lainnya.

Gadis kelahiran Wonogiri 22 tahun silam tersebut memang selalu menampilkan bakat-bakat nya yang sungguh luar biasa dalam bidang menyanyi.

Baru-baru ini, saat tampil di setlist terbaru JKT48 ‘Banzai JKT48’ Sisca kembali memukau para penggemar bahkan masyarakat awam pun ikut terpukau dengan kehebatan dari Sisca JKT48.

Membawakan lagu ‘365nichi no Kamihikouki’ atau dalam bahasa Indonesianya ‘Pesawat Kertas 365 Hari’ itu sukses dibawakan secara solo dengan permainan gitar akustik oleh Sisca JKT48.

Bahkan di aplikasi Tik Tok, penampilan Sisca JKT48 telah disaksikan oleh lebih dari ribuan orang dan tidak hanya itu, saat berada di kampus nya, Sisca mendapat pujian dari sang dosen berkat penampilannya itu.

Kemampuan Sisca JKT48 memang sudah tidak bisa di ragukan lagi terlebih dirinya pernah bergabung di dalam sub unit bernama ‘JKT48 Accoustic’ dan telah merilis single original solo pertama nya tahun lalu.

Wih keren ya phi Sisca ini! Semoga semakin sukses dan bisa terus membuat bangga seluruh orang.

Follow Kami Juga di: