Serial Adaptasi Meteor Garden ‘F4 Thailand: Boy Over Flowers’ akan Tayang Pada Bulan November Ini

F4 Thailand : Boys Over Flowers

Overseasidol.com – Serial adaptasi dari drama korea populer yaitu Boy Over Flower yang di remak oleh perusahaan GMMTV secara resmi akan mengudara pada akhir bulan November 2021 ini.

Drama berjudul F4 Thailand : Boys Over Flowers akan menampilkan sisi baru dari para aktor muda populer di Thailand dan akan menampilkan versi terbaru dari drama tersebut.

Didasari pada manga Jepang berjudul ‘Hana Yori Dango’ yang pertama kali di terbitkan pada tahun 1992 membuat manga tersebut menjadi sangat populer bahkan telah dibuat berbagai film di beberapa negara seperti Meteor Garden versi China dan Taiwan  serta Boys Over Flowers dari Korea yang berhasil memikat para penggemar drama di seluruh dunia.

Rencananya drama F4 Thailand : Boys Over Flowers ini akan tayang pada 20 November 2021 mendatang di Viu dan di bintangi oleh aktor muda populer seperti :

  • Win Metawin -> Kavin
  • Bright Vachirawit -> Thyme
  • Dew Jirawat -> Ren
  • Nani Hirunkit -> MJ
  • Tu Tontawan -> Gorya

Dengan total 16 episode dan durasi 45 menit akan membuat para penggemar dipuaskan dengan aksi yang disuguhkan oleh para bintang muda populer Thailand tersebut.

Untuk kalian para penggemar drama Boys Over Flower, tentu kalian tidak boleh melewatkan serial drama F4 Thailand ini karena :

  1. Setting berbeda dengan jalan cerita yang sama seperti cerita aslinya.
  2. Dibintangi oleh berbagai bintang ternama Thailand.
  3. Disatukan nya kembali pasangan populer Bright dan Win.
  4. Menjadi serial drama yang rencananya akan mewakili Thailand menuju kesuksesan.

Sumber : Viu.com

 

Follow Kami Juga di: